FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SUPERMARKET PEPITO LOVINA

Febriawan, Kadek Angga (2021) FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SUPERMARKET PEPITO LOVINA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041152-COVER.pdf

Download (944kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041152-ABSTRAK.pdf

Download (105kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041152-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (191kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041152-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (175kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041152-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (293kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041152-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (329kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041152-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (112kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041152-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (234kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041152-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis (1) faktor-faktor yang menentukan keputusan pembelian di Supermarket Pepito Lovina, dan (2) faktor yang paling dominan menentukan keputusan pembelian di Supermarket Pepito Lovina. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dikumpulkan menggunakan koesioner dan dianalisis dengan analisis faktor. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian di Supermarket Pepito Lovina dengan teknik purposive sampling, jumlah sampel responden 100 orang, hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) faktor-faktor yang menentukan keputusan pembelian di Supermarket Pepito Lovina adalah faktor pribadi, faktor psikologis, faktor budaya, dan faktor sosial dan (2) faktor yang paling dominan menentukan keputusan pembelian di Supermarket Pepito Lovina adalah faktor pribadi dengan nilai varimax rotation 47,650

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: analisis faktor, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: KADEK ANGGA FEBRIAWAN
Date Deposited: 09 Jul 2021 05:28
Last Modified: 09 Jul 2021 05:28
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6383

Actions (login required)

View Item View Item