Widyawati, Ni Made Putri (2021) FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA DI ASTRA MOTOR CABANG AYANI SINGARAJA. Undergraduate thesis, Unversitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1717041150-COVER.pdf Download (789kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717041150-ABSTRAK.pdf Download (106kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041150-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (116kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041150-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (222kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041150-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (366kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041150-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (359kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041150-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (112kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041150-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (239kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717041150-LAMPIRAN.pdf Download (932kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis (1) faktor-faktor yang menentukan keputusan pembelian sepeda motor merek Honda di Astra Motor Cabang Ayani Singaraja, dan (2) faktor yang paling dominan menentukan keputusan pembelian sepeda merek Honda di Astra Motor Cabang Ayani Singaraja. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dikumpulkan menggunakan koesioner dan dianalisis dengan analisis faktor. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian sepeda motor Merek Honda di Astra Motor Cabang Ayanai Singaraja dengan teknik purposive sampling, jumlah sampel responden 100 orang, hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) faktor-faktor yang menentukan keputusan pembelian sepeda motor merek Honda di Astra Motor Cabang Ayani Singaraja adalah faktor psikologis, faktor pribadi, faktor sosial, faktor kebudayaan dan (2) faktor yang paling dominan menentukan keputusan pembelian sepeda motor merek Honda di Astra Motor Cabang Ayani Singaraja adalah faktor psikologis dengan nilai varimax rotation 44,115.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | analisis faktor, keputusan pembelian, kebudayaan, pribadi, psikologis, sosial. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | NI MADE PUTRI WIDYAWATI |
Date Deposited: | 09 Jul 2021 05:31 |
Last Modified: | 09 Jul 2021 05:31 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6384 |
Actions (login required)
View Item |