FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA DI ASTRA MOTOR CABANG AYANI SINGARAJA

Widyawati, Ni Made Putri (2021) FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA DI ASTRA MOTOR CABANG AYANI SINGARAJA. Undergraduate thesis, Unversitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041150-COVER.pdf

Download (789kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041150-ABSTRAK.pdf

Download (106kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041150-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (116kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041150-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (222kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041150-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (366kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041150-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (359kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041150-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (112kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041150-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (239kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041150-LAMPIRAN.pdf

Download (932kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis (1) faktor-faktor yang menentukan keputusan pembelian sepeda motor merek Honda di Astra Motor Cabang Ayani Singaraja, dan (2) faktor yang paling dominan menentukan keputusan pembelian sepeda merek Honda di Astra Motor Cabang Ayani Singaraja. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dikumpulkan menggunakan koesioner dan dianalisis dengan analisis faktor. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian sepeda motor Merek Honda di Astra Motor Cabang Ayanai Singaraja dengan teknik purposive sampling, jumlah sampel responden 100 orang, hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) faktor-faktor yang menentukan keputusan pembelian sepeda motor merek Honda di Astra Motor Cabang Ayani Singaraja adalah faktor psikologis, faktor pribadi, faktor sosial, faktor kebudayaan dan (2) faktor yang paling dominan menentukan keputusan pembelian sepeda motor merek Honda di Astra Motor Cabang Ayani Singaraja adalah faktor psikologis dengan nilai varimax rotation 44,115.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: analisis faktor, keputusan pembelian, kebudayaan, pribadi, psikologis, sosial.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: NI MADE PUTRI WIDYAWATI
Date Deposited: 09 Jul 2021 05:31
Last Modified: 09 Jul 2021 05:31
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6384

Actions (login required)

View Item View Item