PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KOPI BANYUATIS DI KECAMATAN BANJAR

Narayana, Gede Janaka (2021) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KOPI BANYUATIS DI KECAMATAN BANJAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041106-COVER.pdf

Download (607kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041106-ABSTRAK.pdf

Download (104kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041106-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (273kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN PUSTAKA)
1717041106-BAB 2 KAJIAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (289kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041106-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (461kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041106- BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (349kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041106-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (111kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041106-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (315kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041106-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari promosi dan kualitas produk baik secara simultan maupun parsial terhadap kepuasan pelanggan Kopi Banyuatis di Kecamatan Banjar. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) Promosi dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Kopi Banyuatis. (2) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Kopi Banyuatis. (3) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Kopi Banyuatis.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kepuasan pelanggan, kualitas produk, promosi.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: GEDE JANAKA NARAYANA
Date Deposited: 13 Jul 2021 04:58
Last Modified: 13 Jul 2021 04:58
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6467

Actions (login required)

View Item View Item