Sari, Ni Kadek Andewi Restila (2021) Self-Regulated Learning Siswa Kelas XI IPS Pada Mata Pelajaran Ekonomi Di SMA Negeri 3 Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1717011023-COVER.pdf Download (947kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717011023-ABSTRAK.pdf Download (203kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717011023-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (331kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717011023-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (381kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717011023-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (425kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717011023-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (238kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717011023-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (201kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717011023-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (321kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717011023-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Tujuan penelitian ini untuk mengetahui self-regulated learning siswa kelas XI IPS pada Mata Pelajaran Ekonomi. Jenis penelitian ini yaitu deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Dimana penelitian ini mendeskripsikan self-regulated learning siswa kelas XI IPS pada Mata Pelajaran Ekonomi ditinjau dari dimensi motif, metode, waktu, perilaku, lingkungan fisik dan lingkungan sosial. Subjek penelitian yakni siswa kelas XI IPS yang berjumlah 103 orang siswa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa self-regulated learning ditinjau dari dimensi motif memperoleh skor 2.057 termasuk ke dalam kategori baik. Dimensi metode memperoleh skor 2.037 termasuk ke dalam kategori baik. Dimensi waktu memperoleh skor 1.028 termasuk ke dalam kategori kurang baik. Dimensi perilaku memperoleh skor 2.863 termasuk ke dalam kategori baik. Dimensi lingkungan fisik memperoleh skor 1.192 termasuk ke dalam kategori baik. Dimensi lingkungan sosial memperoleh skor 1.734 termasuk ke dalam kategori kurang baik.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Self-regulated learning, Motif, Metode, Waktu, Perilaku |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1) |
Depositing User: | Ni Kadek Andewi Restila Sari |
Date Deposited: | 16 Jul 2021 03:03 |
Last Modified: | 16 Jul 2021 03:03 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6601 |
Actions (login required)
View Item |