Suriyanti, Lanita (2021) STUDI EVALUASI KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH DALAM PEMBELAJARAN DARING DI MASA PANDEMI COVID-19 DI SMP NEGERI 2 SINGARAJA DAN SMP LABORATURIUM UNDIKSHA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1714041016-COVER.pdf Download (765kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1714041016- ABSTRAK.pdf Download (308kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1714041016- BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (355kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1714041016-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (435kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1714041016- BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (360kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1714041016- BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (442kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1714041016- BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (210kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1714041016- DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (410kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1714041016- LAMPIRAN.pdf Download (996kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menilai kepemimpinan kepala sekolah dalam pembelajaran daring di masa pandemi covid-19 secara konteks, masukan, proses, produk di SMPN 2 Singaraja dan SMP LABORATURIUM UNDIKSHA Singaraja. Penelitian ini menggunakan rancangan penelitian deskriptif kualitatif. Subyek penelitian ini adalah kepala sekolah, guru dan siswa/siswi kelas VIII SMPN 2 Singaraja dan SMP LABORATURIUM UNDIKSHA Singaraja. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan observasi, wawancara, kuesioner, dan dokumentasi. Data yang didapat selanjutnya dianalisis secara deskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukan (1) kepemimpinan kepala sekolah dari variabel konteks dikategorikan efektif, (2) kepemimpinan kepala sekolah dari variabel input dikategorikan efektif, (3) kepemimpinan kepala sekolah dari variabel proses dikategorikan efektif, (4) kepemimpinan kepala sekolah dari variabel produk dikategorikan efektif.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Studi evaluasi, kepemimpinan, kepala sekolah, CIPP (context, input, process, dan product). |
Subjects: | L Education > LC Special aspects of education L Education > LC Special aspects of education > LC5201 Education extension. Adult education. Continuing education |
Divisions: | Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial > Jurusan Hukum dan Kewarganegaraan > Program Studi Pendidikan Kewarganegaraan (S1) |
Depositing User: | LANITA SURIYANTI |
Date Deposited: | 21 Jul 2021 06:53 |
Last Modified: | 21 Jul 2021 06:53 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6767 |
Actions (login required)
View Item |