PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RUMAH MAKAN IKAN BAKAR TANJUNG ALAM DESA KALIASEM

Dana, Dewa Putu Bram Mahesa (2021) PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RUMAH MAKAN IKAN BAKAR TANJUNG ALAM DESA KALIASEM. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041214-COVER.pdf

Download (543kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041214-ABSTRAK.pdf

Download (106kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041214-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (143kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEPRI)
1717041214-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (262kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041214-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (266kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041214-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (305kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041214-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (111kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041214-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (190kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041214-LAMPIRAN.pdf

Download (777kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh harga, lokasi, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Rumah Makan Ikan Bakar Tanjung Alam Desa Kaliasem. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif kausal. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan di Rumah Makan Ikan Bakar Tanjung Alam Desa Kaliasem sebanyak 100 orang. Metode pengumpulan data menggunakan wawancara dan kuesioner. Analisis data dilakukan dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) harga, lokasi, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (3) lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (4) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Rumah Makan Ikan Bakar Tanjung Alam Desa Kaliasem.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, lokasi, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: DEWA PUTU BRAM MAHESA DANA
Date Deposited: 22 Jul 2021 03:38
Last Modified: 22 Jul 2021 03:38
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6869

Actions (login required)

View Item View Item