Dana, Dewa Putu Bram Mahesa (2021) PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RUMAH MAKAN IKAN BAKAR TANJUNG ALAM DESA KALIASEM. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1717041214-COVER.pdf Download (543kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717041214-ABSTRAK.pdf Download (106kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041214-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (143kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEPRI)
1717041214-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (262kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041214-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (266kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041214-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (305kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041214-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (111kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041214-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (190kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717041214-LAMPIRAN.pdf Download (777kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh harga, lokasi, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Rumah Makan Ikan Bakar Tanjung Alam Desa Kaliasem. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif kausal. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan di Rumah Makan Ikan Bakar Tanjung Alam Desa Kaliasem sebanyak 100 orang. Metode pengumpulan data menggunakan wawancara dan kuesioner. Analisis data dilakukan dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) harga, lokasi, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (3) lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (4) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Rumah Makan Ikan Bakar Tanjung Alam Desa Kaliasem.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, lokasi, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | DEWA PUTU BRAM MAHESA DANA |
Date Deposited: | 22 Jul 2021 03:38 |
Last Modified: | 22 Jul 2021 03:38 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6869 |
Actions (login required)
View Item |