ANISA, NURUL (2021) PERAN CITRA MEREK MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MILO ACTIV-GO UHT DI PT GRAHA ARTHA PERSADA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1717041047-COVER.pdf Download (865kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717041047-ABSTRAK.pdf Download (202kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041047-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (458kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041047-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (457kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041047-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (896kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041047-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (547kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041047-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (261kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041047-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (456kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717041047-LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian Milo Activ-Go UHT di PT Graha Artha Persada. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif kausal yang dilakukan tehadap 80 responden dengan teknik purposive sampling. Subjek penelitian ini adalah konsumen yang membeli Milo Activ-Go UHT minimal dua kali di PT Graha Artha Persada. Objek penelitian ini berfokus pada variabel kualitas produk, citra merek, dan keputusan pembelian. Data diperoleh dengan kuesioner, serta dianalisis dengan analisis Jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek. (4) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Milo Activ-Go UHT di PT Graha Artha Persada melalui citra merek.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Keputusan Pembelian, Kualitas Produk |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Nurul Anisa |
Date Deposited: | 24 Jul 2021 14:45 |
Last Modified: | 24 Jul 2021 14:45 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7043 |
Actions (login required)
View Item |