PERAN CITRA MEREK MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MILO ACTIV-GO UHT DI PT GRAHA ARTHA PERSADA

ANISA, NURUL (2021) PERAN CITRA MEREK MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MILO ACTIV-GO UHT DI PT GRAHA ARTHA PERSADA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041047-COVER.pdf

Download (865kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041047-ABSTRAK.pdf

Download (202kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041047-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (458kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041047-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (457kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041047-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (896kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041047-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (547kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041047-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (261kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041047-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (456kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041047-LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian Milo Activ-Go UHT di PT Graha Artha Persada. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif kausal yang dilakukan tehadap 80 responden dengan teknik purposive sampling. Subjek penelitian ini adalah konsumen yang membeli Milo Activ-Go UHT minimal dua kali di PT Graha Artha Persada. Objek penelitian ini berfokus pada variabel kualitas produk, citra merek, dan keputusan pembelian. Data diperoleh dengan kuesioner, serta dianalisis dengan analisis Jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek. (4) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Milo Activ-Go UHT di PT Graha Artha Persada melalui citra merek.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Keputusan Pembelian, Kualitas Produk
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Nurul Anisa
Date Deposited: 24 Jul 2021 14:45
Last Modified: 24 Jul 2021 14:45
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7043

Actions (login required)

View Item View Item