PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP MINAT BELI PADA SITUS BELANJA ONLINE SHOPEE

Nisa, Riskha Khairun (2021) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP MINAT BELI PADA SITUS BELANJA ONLINE SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041032-COVER.pdf

Download (744kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041032-ABSTRAK.pdf

Download (203kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041032-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (331kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041032-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (283kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
1717041032-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (479kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041032-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (446kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041032-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (206kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041032-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (323kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041032-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi pemasaran dan kredibilitas celebrity endorsement terhadap minat beli pada situs belanja online Shopee baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif kausal. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa di Universitas Pendidikan Ganesha. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling yang ditetapkan sebesar 75 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan alat analisis Statistical Package for Social Science (SPSS) for windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi pemasaran dan kredibilitas celebrity endorsement berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dengan sumbangan pengaruh sebesar 52,6%. Strategi pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, dengan sumbangan pengaruh sebesar 31,9%. Kredibilitas celebrity endorsement berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, dengan sumbangan pengaruh sebesar 17,9%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: strategi pemasaran, kredibilitas celebrity endorsement, minat beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Riskha Khairun Nisa
Date Deposited: 25 Jul 2021 05:48
Last Modified: 25 Jul 2021 05:48
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7148

Actions (login required)

View Item View Item