Nisa, Riskha Khairun (2021) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP MINAT BELI PADA SITUS BELANJA ONLINE SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1717041032-COVER.pdf Download (744kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717041032-ABSTRAK.pdf Download (203kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041032-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (331kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041032-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (283kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
1717041032-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (479kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041032-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (446kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041032-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (206kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041032-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (323kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717041032-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi pemasaran dan kredibilitas celebrity endorsement terhadap minat beli pada situs belanja online Shopee baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif kausal. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa di Universitas Pendidikan Ganesha. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling yang ditetapkan sebesar 75 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan alat analisis Statistical Package for Social Science (SPSS) for windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi pemasaran dan kredibilitas celebrity endorsement berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dengan sumbangan pengaruh sebesar 52,6%. Strategi pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, dengan sumbangan pengaruh sebesar 31,9%. Kredibilitas celebrity endorsement berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, dengan sumbangan pengaruh sebesar 17,9%.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | strategi pemasaran, kredibilitas celebrity endorsement, minat beli |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Riskha Khairun Nisa |
Date Deposited: | 25 Jul 2021 05:48 |
Last Modified: | 25 Jul 2021 05:48 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7148 |
Actions (login required)
View Item |