Wirawan, I Made Yudik (2021) DEVELOPING STUDENTS’ WORKSHEET BASED ON HOTS FOR FIRST SEMESTER IN FIFTH-GRADE ELEMENTARY SCHOOL STUDENTS. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1712021196-COVER.pdf Download (9MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1712021196-ABSTRAK.pdf Download (234kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1712021196-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (269kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1712021196-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (276kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1712021196-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (281kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1712021196-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (780kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1712021196-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (255kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1712021196-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (314kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1712021196-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan Lembar Kerja Siswa berbasis kemampuan berpikir tingkat tinggi dalam pembelajaran bahasa Inggris untuk semester I pada siswa kelas V SD. Penelitian ini menggunakan design and development (D&D) dan menggunakan model ADDE (Analysis, Design, Development, and Evaluation) (Richey & Klein, 2007). Subjek penelitian ini adalah guru dan siswa kelas V SD dalam pembelajaran bahasa Inggris. Sampel acak digunakan untuk penelitian ini karena peneliti ingin menemukan informasi yang relevan tentang produk yang telah dikembangkan. Penelitian ini menggunakan metode campuran baik kuantitatif dan kualitatif. Berdasarkan penilaian validitas isi dari juri ahli, LKS yang dikembangkan sangat relevan. Sementara itu, dalam penilaian kualitas, ada empat juri ahli dan 6 pengguna (1 guru dan 5 siswa) yang berperan dalam menilai kualitas LKS. Berdasarkan penilaian kualitas, LKS dikategorikan sebagai media yang sangat baik. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa LKS ini dapat dikategorikan sebagai media pembelajaran yang mampu meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | HOTS, Kegiatan Pembelajaran, Lembar Kerja, Pelajar Usia Dini |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (S1) |
Depositing User: | I Made Yudik Wirawan |
Date Deposited: | 24 Jul 2021 12:15 |
Last Modified: | 24 Jul 2021 12:15 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7343 |
Actions (login required)
View Item |