STRATEGI BALI PARAGON RESORT HOTEL UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN DI MASA PANDEMI COVID-19 MELALUI PEMASARAN STAYCATION

Natashia, Made Ade (2021) STRATEGI BALI PARAGON RESORT HOTEL UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN DI MASA PANDEMI COVID-19 MELALUI PEMASARAN STAYCATION. Diploma thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

[img] Text (COVER)
1807031025-Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1807031025-Abstrak.pdf

Download (792kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1807031025-Bab 1 Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1807031025-Bab 2 Kajian teori.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1807031025-Bab 3 Metodelogi penelitian.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1807031025-Bab 4 Hasil dan pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1807031025-Bab 5 Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1807031025-Daftar pustaka.pdf

Download (705kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1807031025-Lampiran.pdf

Download (327kB)

Abstract

Tren wisata diadaptasi dari perkembangan sosial yang ada di tengah masyarakat dimana perubahan dari tren wisata setiap waktunya akan terus bertambah. Wisatawan yang paham akan tren wisata akan berwisata sesuai dengan perkembangan tren yang sedang ada. Tren wisata staycation merupakan tren wisata yang baru muncul di tahun ini dikarenakan pandemi covid-19 yang sedang ada di seluruh dunia. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimanakah Bali Paragon Resort Hotel dapat meningkatkan pendapatan melalui tren wisata staycation ini. Bali Paragon Resort Hotel merupakan salah satu pelaku wisata terutama pihak penyewa akomodasi yang memanfaatkan tren wisata yang baru ini, yaitu tren wisata staycation untuk ditawarkan dan dijual kepada konsumen. Penelitian ini dilakukan di Bali Paragon Resort Hotel dengan data yang digunakan pada penelitian ini yaitu data primer yang dikumpulkan melalui wawancara dari staff front office yang direkrut melalui teknik purposive sampling. Data yang diperoleh kemudian dianalisis menggunakan metode deskriptif kualitatif yang melibatkan tiga tahapan yaitu reduksi data, penyajian, dan penarikan simpulan. Hasil dari penelitian ini adalah (1) Strategi pemasaran yang digunakan Bali Paragon Resort Hotel dalam meningkatkan pendapatan di masa pandemi Covid-19 melalui pemasaran staycation, serta (2) Kebutuhan wisatawan staycation di Bali.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Bali Paragon Resort Hotel, Staycation, Strategi Pemasaran
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Perhotelan (D3)
Depositing User: Made Ade Natashia
Date Deposited: 24 Jul 2021 22:20
Last Modified: 24 Jul 2021 22:20
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7356

Actions (login required)

View Item View Item