PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. SUZUKI INDOBALI TRADA CABANG KARANGASEM

Kertiyasa, I Gede (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. SUZUKI INDOBALI TRADA CABANG KARANGASEM. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

[img] Text (COVER)
1717041175-COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041175-ABSTRAK.pdf

Download (457kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041175-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (484kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041175-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (530kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041175-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (543kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041175-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (524kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041175-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (419kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041175-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (459kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041175-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji peranan kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di PT. Suzuki Indobali Trada Cabang Karangasem. Terdapat 95 responden yang digunakan dalam riset ini, dan purposive sampling merupakan teknik yang dipakai untuk mengambil sampel dalam riset ini. Metode yang dipakai untuk mengumpulkan data yakni wawancara, kuesioner dan pencatatan dokumen. Teknik analisis data pada penelitian ini yakni kuantitatif dengan memakai analisis regresi linier berganda. Adapun hasilnya yakni seperti berikut (1) kualitas produk dan kualitas pelayanan berdampak signifikan terhadap kepuasan konsumen, (2) kualitas produk berdampak positif signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan (3) kualitas pelayanan berdampak positif signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: kepuasan konsumen, kualitas pelayanan, kualitas produk.
Subjects: A General Works > AZ History of Scholarship The Humanities
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I gede kertiyasa
Date Deposited: 26 Jul 2021 12:58
Last Modified: 26 Jul 2021 12:58
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7544

Actions (login required)

View Item View Item