Kertiyasa, I Gede (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. SUZUKI INDOBALI TRADA CABANG KARANGASEM. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Text (COVER)
1717041175-COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717041175-ABSTRAK.pdf Download (457kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041175-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (484kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041175-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (530kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041175-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (543kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041175-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (524kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041175-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (419kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041175-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (459kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717041175-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji peranan kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di PT. Suzuki Indobali Trada Cabang Karangasem. Terdapat 95 responden yang digunakan dalam riset ini, dan purposive sampling merupakan teknik yang dipakai untuk mengambil sampel dalam riset ini. Metode yang dipakai untuk mengumpulkan data yakni wawancara, kuesioner dan pencatatan dokumen. Teknik analisis data pada penelitian ini yakni kuantitatif dengan memakai analisis regresi linier berganda. Adapun hasilnya yakni seperti berikut (1) kualitas produk dan kualitas pelayanan berdampak signifikan terhadap kepuasan konsumen, (2) kualitas produk berdampak positif signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan (3) kualitas pelayanan berdampak positif signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: kepuasan konsumen, kualitas pelayanan, kualitas produk. |
Subjects: | A General Works > AZ History of Scholarship The Humanities |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | I gede kertiyasa |
Date Deposited: | 26 Jul 2021 12:58 |
Last Modified: | 26 Jul 2021 12:58 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7544 |
Actions (login required)
View Item |