PENGARUH GAYA HIDUP DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SPOTIFY PREMIUM DI BALI PADA MASA PANDEMI

Astawa, Putu Arya Surya (2021) PENGARUH GAYA HIDUP DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SPOTIFY PREMIUM DI BALI PADA MASA PANDEMI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (ABSTRAK)
1717041138-ABSTRAK.pdf

Download (199kB)
[img] Text (COVER)
1717041138-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041138-BAB 1-PENDAHULUAN.pdf

Download (326kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041138-BAB 2-KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (411kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041138-BAB 3-METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (636kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041138-BAB 4-HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (801kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041138-BAB 5-PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (205kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041138-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (418kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041138-LAMPIRAN.pdf

Download (749kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji (1) pengaruh gaya hidup dan harga produk terhadap keputusan pembelian, (2) pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian, dan (3) pengaruh harga produk terhadap keputusan pembelian Spotify premium di Bali pada masa pandemi. Desain penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Populasi dalam peneltian ini adalah pengguna Spotify di Bali yang tersebar di 8 kabupaten dan 1 kota madya. Sampel berjumlah 100 yang diambil dengan menggunakan teknik two stage cluster sampling yang tahap pertama memilih kabupaten dan tahap kedua memilih responden pada kabupaten yang terpilih. Sampling tahap pertama dan kedua diambil dengan teknik simple random sampling. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah dengan angket kuesioner serta analisis data menggunakan metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) gaya hidup dan harga produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan (3) harga produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Spotify premium di Bali pada masa pandemi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Gaya Hidup, Harga Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: PUTU ARYA SURYA ASTAWA
Date Deposited: 26 Jul 2021 08:43
Last Modified: 26 Jul 2021 08:43
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7687

Actions (login required)

View Item View Item