Purnama, I Kadek Rizal Teguh (2021) UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PADA RESTORAN DI BALI PARAGON RESORT HOTEL. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1807031046-Cover.pdf Download (963kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1807031046-Abstrak.pdf Download (182kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1807031046-Bab 1 Pendahuluan.pdf Download (303kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1807031046-Bab 2 Kajian Teori.pdf Restricted to Repository staff only Download (321kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1807031046-Bab 3 Metodelogi Penelitian.pdf Restricted to Repository staff only Download (206kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1807031046-Bab 4 Hasil dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (410kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1807031046-Bab 5 Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (180kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1807031046-Daftar Pustaka.pdf Download (301kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1807031046-Lampiran.pdf Download (421kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui upaya manajemen dalam mewujudkan kualitas pelayanan yang baik pada restoran di Bali Paragon Hotel Resort baik. Metode Penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian yang bersifat deskriptif kualitatif, dan subjek dari penelitian ini adalah Supervisor dan ManagerRestaurant di Bali Paragon Resort Hotel. Objek penelitian ini adalah upaya peningkatan kualitas pelayanan pada restoran di Bali Paragon Resort Hotel. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode observasi, metode dokumentasi dan metode wawancara. Hasil penelitian yang didapat antara lain (1.) Mengetahui bagaimana penerapan Standar Operasional Prosedur (SOP) pada restoran Tablespoon Coffee House untuk meningkatkan kualitas pelayanan, (2.) Mengetahui upaya manajemen dalam mewujudkan kualitas pelayanan yang baik pada restoran di Bali Paragon Hotel Resort.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas, Manajemen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Perhotelan (D3) |
Depositing User: | I Kadek Rizal Teguh Purnama |
Date Deposited: | 26 Jul 2021 07:33 |
Last Modified: | 26 Jul 2021 07:33 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7693 |
Actions (login required)
View Item |