UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PADA RESTORAN DI BALI PARAGON RESORT HOTEL

Purnama, I Kadek Rizal Teguh (2021) UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PADA RESTORAN DI BALI PARAGON RESORT HOTEL. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1807031046-Cover.pdf

Download (963kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1807031046-Abstrak.pdf

Download (182kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1807031046-Bab 1 Pendahuluan.pdf

Download (303kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1807031046-Bab 2 Kajian Teori.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (321kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1807031046-Bab 3 Metodelogi Penelitian.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (206kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1807031046-Bab 4 Hasil dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (410kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1807031046-Bab 5 Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (180kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1807031046-Daftar Pustaka.pdf

Download (301kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1807031046-Lampiran.pdf

Download (421kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui upaya manajemen dalam mewujudkan kualitas pelayanan yang baik pada restoran di Bali Paragon Hotel Resort baik. Metode Penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian yang bersifat deskriptif kualitatif, dan subjek dari penelitian ini adalah Supervisor dan ManagerRestaurant di Bali Paragon Resort Hotel. Objek penelitian ini adalah upaya peningkatan kualitas pelayanan pada restoran di Bali Paragon Resort Hotel. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode observasi, metode dokumentasi dan metode wawancara. Hasil penelitian yang didapat antara lain (1.) Mengetahui bagaimana penerapan Standar Operasional Prosedur (SOP) pada restoran Tablespoon Coffee House untuk meningkatkan kualitas pelayanan, (2.) Mengetahui upaya manajemen dalam mewujudkan kualitas pelayanan yang baik pada restoran di Bali Paragon Hotel Resort.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas, Manajemen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Perhotelan (D3)
Depositing User: I Kadek Rizal Teguh Purnama
Date Deposited: 26 Jul 2021 07:33
Last Modified: 26 Jul 2021 07:33
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7693

Actions (login required)

View Item View Item