The Identification of Trainee’s Duties at Front Office Department Before and During Covid-19 Pandemic at Taman Surgawi Resort & Spa

Aditya, Kadek Restu (2021) The Identification of Trainee’s Duties at Front Office Department Before and During Covid-19 Pandemic at Taman Surgawi Resort & Spa. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1802041020-COVER.pdf

Download (375kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1802041020-ABSTRAK.pdf

Download (146kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1802041020-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (134kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1802041020-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (181kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1802041020-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (55kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1802041020-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (184kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1802041020-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (120kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1802041020-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (67kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1802041020-LAMPIRAN.pdf

Download (259kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilaksanakan saat penulis melaksanakan kegiatan pelatihan kerja, yaitu dari tanggal 14 Desember hingga 14 Maret 2021. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tugas-tugas trainee di Front Office Department di Taman Surgawi Resort & Spa sebelum dan pada saat masa Pandemi Covid-19. Subjek penelitian ini hanya satu peserta pelatihan kerja di Front Office Taman Surgawi Resort & Spa, yaitu merupakan si penulis itu sendiri. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode descriptive qualitative. Sebelum pandemi ada 6 tugas yang harus dilakukan oleh trainee, yaitu memperbarui data di computer, menangani check-in dan check-out, manangani panggilan masuk dan keluar, menangani panggilan bangun, menangani komplain, dan memberikan informasi kepada tamu. Saat masa pandemi ada 7 tugas tambahan, yaitu memasukkan data pesanan kamar baru ke komputer, membantu tukang kebun, membantu pegawai restoran, menangani room service breakfast, menyiapkan kamar, menyiapkan handuk, dan mencatat tamu yang mau berenang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Identifikasi tugas, trainee front office, sebelum dan sesudah pandemi.
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Bahasa Inggris (D3)
Depositing User: I Kadek Restu Aditya
Date Deposited: 27 Jul 2021 04:32
Last Modified: 27 Jul 2021 04:32
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7827

Actions (login required)

View Item View Item