Pengaruh Potongan Harga, Citra Merek, dan Lingkungan Fisik terhadap Keputusan Pembelian di Alfamart Jalan Ngurah Rai Singaraja

Gunawan, Ketut Jordy (2021) Pengaruh Potongan Harga, Citra Merek, dan Lingkungan Fisik terhadap Keputusan Pembelian di Alfamart Jalan Ngurah Rai Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041116-COVER.pdf

Download (467kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041116-ABSTRAK.pdf

Download (51kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041116- BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (204kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041116-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (126kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041116-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (270kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041116-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (226kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041116-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (57kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041116-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (122kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041116-LAMPIRAN.pdf

Download (956kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji (1) pengaruh potongan harga, citra merek, dan lingkungan fisik terhadap keputusan pembelian konsumen di Alfamart Jalan Ngurah Rai Singaraja, (2) pengaruh potongan harga terhadap keputusan pembelian konsumen di Alfamart Jalan Ngurah Rai Singaraja, (3) pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen di Alfamart Jalan Ngurah Rai Singaraja, dan (4) pengaruh lingkungan fisik terhadap keputusan pembelian konsumen di Alfamart Jalan Ngurah Rai Singaraja. Desain penelitian yang digunakan adalah kuantitatif kausal. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja di Alfamart Jalan Ngurah Rai Singaraja. Sedangkan yang menjadi objek penelitian adalah potongan harga (X1), citra merek (X2), lingkungan fisik (X3), serta keputusan pembelian (Y). Data dikumpulkan dengan pencatatan dokumen dan metode kuesioner, serta dianalisis dengan analisis regresi linear berganda. Pengolahan data menggunakan bantuan program Statistical Package for Social Science (SPSS) 23.0 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) potongan harga, citra merek, dan lingkungan fisik berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Alfamart Jalan Ngurah Rai Singaraja, (2) potongan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Alfamart Jalan Ngurah Rai Singaraja, (3) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Alfamart Jalan Ngurah Rai Singaraja, dan (4) lingkungan fisik berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Alfamart Jalan Ngurah Rai Singaraja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, keputusan pembelian, lingkungan fisik, potongan harga.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: KETUT JORDY GUNAWAN
Date Deposited: 27 Jul 2021 12:48
Last Modified: 27 Jul 2021 12:48
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/8020

Actions (login required)

View Item View Item