PERANCANGAN MEDIA PROMOSI VIDEO COMPANYPROFILE DAN BRANDING VILA ELINA

Andhika, Gede Satya Ferdhi (2021) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI VIDEO COMPANYPROFILE DAN BRANDING VILA ELINA. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1802071012-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1802071012-ABSTRAK.pdf

Download (311kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1802071012-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (384kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1802071012-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (473kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1802071012-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (961kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1802071012-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1802071012-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (310kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1802071012-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (531kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1802071012-LAMPIRAN.pdf

Download (449kB)

Abstract

PERANCANGAN MEDIA PROMOSI VIDEO COMPANY PROFILE DAN BRANDING VILA ELINA Oleh Gede Satya Ferdhi Andhika, NIM 1802071012 Program Studi D-III Desain Komunikasi Visual ABSTRAK Perancangan paket media promosi video company profile Villa Elina ini bertujuan (1)Merancang paket media promosi desain komunikasi visual seperti video company profile dan Branding untuk Villa Elina agar menarik perhatian wisatawan mancanegara khususnya wisatwan lokal yang berkunjung di Bali (2) untuk merancang bentuk video company profile Villa Elina dengan tampilan cerita yang sinematik dan menambahkan efek transisi yang mendukung video sinematik. Proses merancang karya desain komunikasi visual ini diawali dengan riset data Villa Elina dan metode perancangan media ini meliputi, media berkarya, pemaparan konsep dari setiap media dan proses finnishing menjadikannya sebuah paket promosi. Hasil perancangan desain komunikasi visual ini adalah berupa delapan jenis desain media promosi yaitu video company profile berformat AVI dan MP4 dan media pendukung yang terdiri dari Handuk, Pin, Mug,Tote Bag, Logo, Stiker, Baju Kaos dan Kartu Nama. Kata-kata kunci: Perancangan, Media Promosi, video company profile, Desain Komunikasi Visual, Media..

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Perancangan, Media Promosi, video company profile, Desain Komunikasi Visual, Media
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
N Fine Arts > NX Arts in general
T Technology > T Technology (General)
T Technology > TR Photography
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual (D3)
Depositing User: Gede Satya Ferdhi Andhika
Date Deposited: 27 Jul 2021 22:47
Last Modified: 27 Jul 2021 22:47
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/8093

Actions (login required)

View Item View Item