PENGEMBANGAN INSTRUMENT SKALA SELF-MANAGEMENT PADA SISWA SMP

Qomariah, Zulfi (2021) PENGEMBANGAN INSTRUMENT SKALA SELF-MANAGEMENT PADA SISWA SMP. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

[img] Text (COVER)
1711011032-COVER.pdf

Download (864kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1711011032-ABSTRAK.pdf

Download (322kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1711011032-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (400kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1711011032-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (836kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1711011032-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (889kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1711011032-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1711011032-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (223kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1711011032-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (336kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1711011032-LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Deskripsi unsur-unsur tahapan pengembangan, validitas, reliabilitas Skala Self-Management pada siswa SMP. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Metode research and development (R&D) dan menggunakan desain penelitian 10D yang terdiri dari 10 tahap yaitu: 1.Research and information collecting, 2.Planning, 3.Develop preliminary form of product, 4.Preliminary testing, 5.Main product revision, 6.Main field testing, 7.Perational product revision, 8.Operational fiels testing, 9.Final product revisio, 10.Dissemination and implementation. Pengumpulan data menggunakan metode Kuesioner, dengan Responden dalam penelitian ini berjumlah 200 responden dengam pengambilan data secara random dari SMP N 1 Seririt, SMP N 1 Banjar, dan SMP Laboraturium Undiksha. Uji Validitas isi dalam penelitian ini menggunakan Formula Lawshe dengan CVR = 1 dan CVI = 1. Uji validitas butir dalam penelitian mendapatkan nilai rxy 0.33 dengan 40 item yang dinyatakan valid dan ditemukan hasil Reliabilitas dengan formula Crombach’s Alpha di peroleh dengan hasil 0,85 dengan kategori reliabilitas sangat tinggi

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pengambangan, Skala Self-Management
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Jurusan Ilmu Pendidikan, Psikologi dan Bimbingan > Program Studi Bimbingan Konseling (S1)
Depositing User: Zulfi Qomariah
Date Deposited: 28 Sep 2021 05:38
Last Modified: 28 Sep 2021 05:38
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/8277

Actions (login required)

View Item View Item