EFEKTIVITAS KONSELING BEHAVIORAL DENGAN TEKNIK MODELING UNTUK MENINGKATKAN SELF ENDURANCE PADA SISWA

Yunidar, Ni Made Inggit Gita (2021) EFEKTIVITAS KONSELING BEHAVIORAL DENGAN TEKNIK MODELING UNTUK MENINGKATKAN SELF ENDURANCE PADA SISWA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

[img] Text (COVER)
1511011011-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1511011011-ABSTRAK.pdf

Download (603kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1511011011-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (476kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1511011011-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (665kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1511011011-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1511011011-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1511011011-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (362kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1511011011-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (457kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1511011011-LAMPIRAN.pdf

Download (14MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keefektivan konseling behavioral dengan teknik modeling untuk peningkatan self endurance siswa pada siswa. Penelitian ini merupakan jenis rancangan penelitian “Pre Test-Post Test Control Group Design dengan FollowUp”. Populasi penelitian ini adalah kelas X SMA Negeri 1 Sukasada, pengambiln sampel dilakukan secara random dengan memilih secara acak 2 kelas dari 6 kelas. Anggota sampel kelas X IIS sebagai kelas eksperimen dan kelas X IIS 2 sebagai kelas kontrol. Proses pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan metode kuesioner Self endurance pola skala linkert dan dianalisis secara deskriptif dan untuk analisis statistik digunakan rumus t-test dan effect size menggunakan bantuan program SPSS-PC 21.0 For Windows. Hasil penelitian menyatakan bahwa terdapat efektivitas konseling behavioral dengan teknik modeling untuk meningkatkan self endurance pada siswa (t = 5,78 ; p = 0,000).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Self Endurance, Konseling Behavioral, Teknik Modeling
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Jurusan Ilmu Pendidikan, Psikologi dan Bimbingan > Program Studi Bimbingan Konseling (S1)
Depositing User: Ni Made Inggit Gita Yunidar
Date Deposited: 11 Oct 2021 02:04
Last Modified: 11 Oct 2021 02:04
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/8314

Actions (login required)

View Item View Item