PENGARUH EKUITAS MEREK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA DI PT. AGUNG AUTOMALL CABANG JEMBRANA

Wibawa, Ida Bagus Gde Ari Pradnya (2021) PENGARUH EKUITAS MEREK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA DI PT. AGUNG AUTOMALL CABANG JEMBRANA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041223-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041223-ABSTRAK.pdf

Download (47kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041223-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (260kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041223-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (420kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041223-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (510kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041223-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (520kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041223-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (87kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041223-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (202kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041223-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari ekuitas merek dan desain produk baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian mobil Toyota di PT. Agung Automall Cabang Jembrana. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian menggunakan teknik non-probability sampling dan purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) Ekuitas merek dan desain produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Toyota di PT. Agung Automall Cabang Jembrana. (2) Ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Toyota di PT. Agung Automall Cabang Jembrana. (3) Desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Toyota di PT. Agung Automall Cabang Jembrana.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: desain produk, ekuitas merek, dan keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: IDA BAGUS GDE ARI PRADNYA WIBAWA
Date Deposited: 18 Oct 2021 03:10
Last Modified: 18 Oct 2021 03:10
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/8692

Actions (login required)

View Item View Item