Wibawa, Ida Bagus Gde Ari Pradnya (2021) PENGARUH EKUITAS MEREK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA DI PT. AGUNG AUTOMALL CABANG JEMBRANA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1717041223-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717041223-ABSTRAK.pdf Download (47kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041223-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (260kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041223-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (420kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041223-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (510kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041223-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (520kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041223-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (87kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041223-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (202kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717041223-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari ekuitas merek dan desain produk baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian mobil Toyota di PT. Agung Automall Cabang Jembrana. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian menggunakan teknik non-probability sampling dan purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) Ekuitas merek dan desain produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Toyota di PT. Agung Automall Cabang Jembrana. (2) Ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Toyota di PT. Agung Automall Cabang Jembrana. (3) Desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Toyota di PT. Agung Automall Cabang Jembrana.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | desain produk, ekuitas merek, dan keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | IDA BAGUS GDE ARI PRADNYA WIBAWA |
Date Deposited: | 18 Oct 2021 03:10 |
Last Modified: | 18 Oct 2021 03:10 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/8692 |
Actions (login required)
View Item |