PENGARUH KEPERCAYAAN DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE BUKALAPAK DI BANYUWANGI

Amalia, Ficky (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE BUKALAPAK DI BANYUWANGI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041225-COVER.pdf

Download (622kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041225-ABSTRAK.pdf

Download (204kB)
[img] Text (BAB 1)
1717041225-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (232kB)
[img] Text (BAB 2)
1717041225-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (271kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
1717041225-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (700kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
1717041225-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (537kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
1717041225-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (316kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR RUJUKAN)
1717041225-DAFTAR RUJUKAN.pdf

Download (439kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041225-LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepercayaan dan iklan secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian pada marketplace Bukalapak di Banyuwangi. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian menggunakan teknik penarikan sampel kuota. Jumlah sampel yang digunakan adalah 120 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner online melalui google form dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) Kepercayaan dan iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada marketplace Bukalapak di Banyuwangi. (2) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada marketplace Bukalapak di Banyuwangi. (3) Iklan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada marketplace Bukalapak di Banyuwangi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: iklan, kepercayaan, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ficky Amalia
Date Deposited: 21 Oct 2021 06:39
Last Modified: 21 Oct 2021 06:39
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/9004

Actions (login required)

View Item View Item