Amalia, Ficky (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE BUKALAPAK DI BANYUWANGI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1717041225-COVER.pdf Download (622kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717041225-ABSTRAK.pdf Download (204kB) |
|
Text (BAB 1)
1717041225-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (232kB) |
|
Text (BAB 2)
1717041225-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (271kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
1717041225-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (700kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
1717041225-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (537kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
1717041225-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (316kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR RUJUKAN)
1717041225-DAFTAR RUJUKAN.pdf Download (439kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717041225-LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepercayaan dan iklan secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian pada marketplace Bukalapak di Banyuwangi. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian menggunakan teknik penarikan sampel kuota. Jumlah sampel yang digunakan adalah 120 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner online melalui google form dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) Kepercayaan dan iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada marketplace Bukalapak di Banyuwangi. (2) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada marketplace Bukalapak di Banyuwangi. (3) Iklan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada marketplace Bukalapak di Banyuwangi.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | iklan, kepercayaan, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ficky Amalia |
Date Deposited: | 21 Oct 2021 06:39 |
Last Modified: | 21 Oct 2021 06:39 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/9004 |
Actions (login required)
View Item |