PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI RESTORAN KOBER MIE SETAN CABANG SINGARAJA

Sahadewa, I Kadek Rifo (2021) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI RESTORAN KOBER MIE SETAN CABANG SINGARAJA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

[img] Text (COVER)
1717041235-COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041235-ABSTRAK.pdf

Download (453kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041235-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (458kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041235-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (523kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041235-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (514kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041235-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (529kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041235-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (424kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041235-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (454kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041235-LAMPIRAN.pdf

Download (580kB)

Abstract

ABSTRAK   Penelitian ini memiliki tujuan dalam menguji pengaruh citra perusahaan dan kepuasan pelanggan pada loyalitas pelanggan di restoran kober mie setan cabang Singaraja. Desain studi yang dipergunakan ialah kausal yakni dipergunakan dalam meneliti kaitan sebab akibat antar variable satu terhadap variabel lain. Studi ini menggunakan sampel sejumlah 50 responden yang merupakan konsumen restoran kober mie setan cabang Singaraja. Metode pengumpulan data yang dipergunakan adalah kuesioner. Studi ini ialah studi kuantitatif mellaui penggunaan analysis regresi linear berganda. Perolehan studi menunjukkan bahwasanya Citra perusahaan dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan di Restoran Kober Mie Setan Cabang Singaraja secara individu maupun bersamaan. Kata Kunci :citra perusahaan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci :citra perusahaan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Subjects: A General Works > AZ History of Scholarship The Humanities
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I KADEK RIFO SAHADEWA
Date Deposited: 21 Oct 2021 21:42
Last Modified: 21 Oct 2021 21:42
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/9241

Actions (login required)

View Item View Item