Sahadewa, I Kadek Rifo (2021) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI RESTORAN KOBER MIE SETAN CABANG SINGARAJA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Text (COVER)
1717041235-COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717041235-ABSTRAK.pdf Download (453kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041235-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (458kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041235-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (523kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041235-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (514kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041235-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (529kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041235-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (424kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041235-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (454kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717041235-LAMPIRAN.pdf Download (580kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini memiliki tujuan dalam menguji pengaruh citra perusahaan dan kepuasan pelanggan pada loyalitas pelanggan di restoran kober mie setan cabang Singaraja. Desain studi yang dipergunakan ialah kausal yakni dipergunakan dalam meneliti kaitan sebab akibat antar variable satu terhadap variabel lain. Studi ini menggunakan sampel sejumlah 50 responden yang merupakan konsumen restoran kober mie setan cabang Singaraja. Metode pengumpulan data yang dipergunakan adalah kuesioner. Studi ini ialah studi kuantitatif mellaui penggunaan analysis regresi linear berganda. Perolehan studi menunjukkan bahwasanya Citra perusahaan dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan di Restoran Kober Mie Setan Cabang Singaraja secara individu maupun bersamaan. Kata Kunci :citra perusahaan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci :citra perusahaan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan |
Subjects: | A General Works > AZ History of Scholarship The Humanities |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | I KADEK RIFO SAHADEWA |
Date Deposited: | 21 Oct 2021 21:42 |
Last Modified: | 21 Oct 2021 21:42 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/9241 |
Actions (login required)
View Item |