EVALUASI PELAKSANAAN PROGRAM GERAKAN LITERASI SEKOLAH (GLS) DI SMAN 1 SERIRIT

Ariani, Kadek (2021) EVALUASI PELAKSANAAN PROGRAM GERAKAN LITERASI SEKOLAH (GLS) DI SMAN 1 SERIRIT. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1617011021-C0VER.pdf

Download (608kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1617011021-ABSTRAK.pdf

Download (122kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617011021-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (189kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617011021-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (251kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1617011021-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (351kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617011021-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (222kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1617011021-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (104kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617011021-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (26kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1617011021-LAMPIRAN.pdf

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui evaluasi pelaksanaan program gerakan literasi sekolah di SMAN 1 Seririt ditinjau dari Komponen context, Input, process, product. Jenis penelitian ini merupakan penelitian studi evaluatif, yaitu penelitian yang dilakukan untuk mengevaluasi sebuah program. Dalam penelitian ini mengevaluasi sebuah program pemerintah yaitu program gerakan literasi sekolah. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data kuantitatif. Untuk menentukan kualitas program, data terlebih dahulu dianalisis menggunakan skor standar atau Z-score yang selanjutnya ditransformasikan kedalam T-score kemudian diverifikasi ke dalam prototype Glickman. Hasil analisis evaluasi pelaksanaan program gerakan literasi sekolah di SMAN 1 seririt pada kriteria cukup efektif (+-++). Artinya pada dimensi context efektif, pada dimensi input belum efektif , pada dimensi process efektif, dan pada dimensi product efektif. Kata Kunci: Gerakan Literasi Sekolah, Evaluasi Program, Model CIPP

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Gerakan Literasi Sekolah, Evaluasi Program, Model CIPP
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1)
Depositing User: Kadek Ariani
Date Deposited: 25 Oct 2021 09:06
Last Modified: 25 Oct 2021 09:06
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/9371

Actions (login required)

View Item View Item