Sinaga, Angela (2022) PENGARUH PENEMPATAN PRODUK DI KASIR DAN PRICE DISCOUNTTERHADAP IMPULSE BUYING (STUDI PADA KONSUMEN ALFAMART JL. NGURAH RAI SINGARAJA). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1717011059-COVER.pdf Download (739kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717011059-ABSTRAK.pdf Download (213kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717011059-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (646kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN PUSTAKA)
1717011059-BAB 2 KAJIAN PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (630kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
1717011059-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (529kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN)
1717011059-BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (317kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717011059-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (223kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717011059-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (342kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717011059-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh penempatan produk di kasir dan price discount terhadap impulse buying pada pelanggan Alfamart Jl. Ngurah Rai Singaraja. Jenis penelitian ini tergolong pada penelitian kausal melalui pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini yakni semua pengunjung yang melakukan pembelian di Alfamart Jl. Ngurah Rai, Singaraja. Pada penelitian ini mempergunakan accidental sampling yakni teknik mennetukan sampel yang didasarkan atas kebetulan sehingga sampel yang digunakan yaitu sebanyak 110 sampel. Metode dalam mengumpulkan data yang dipergunakan ialah kuesioner yang dianalisiskan melalui penggunaan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini memperlihatkan bahwasanya ada pengaruh positif dan signifikan penempatan produk di kasir dan price discount terhadap impulse buying pada pelanggan Alfamart Jl. Ngurah Rai, Singaraja secara parsial dan secara simultan. Kata Kunci: Penempatan Produk di Kasir, Price Discount, Impulse Buying
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Penempatan Produk di Kasir, Price Discount, Impulse Buying |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1) |
Depositing User: | ANGELA SINAGA |
Date Deposited: | 27 Jan 2022 04:45 |
Last Modified: | 27 Jan 2022 04:45 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/9442 |
Actions (login required)
View Item |