PENGARUH PENEMPATAN PRODUK DI KASIR DAN PRICE DISCOUNTTERHADAP IMPULSE BUYING (STUDI PADA KONSUMEN ALFAMART JL. NGURAH RAI SINGARAJA)

Sinaga, Angela (2022) PENGARUH PENEMPATAN PRODUK DI KASIR DAN PRICE DISCOUNTTERHADAP IMPULSE BUYING (STUDI PADA KONSUMEN ALFAMART JL. NGURAH RAI SINGARAJA). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717011059-COVER.pdf

Download (739kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717011059-ABSTRAK.pdf

Download (213kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717011059-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (646kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN PUSTAKA)
1717011059-BAB 2 KAJIAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (630kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
1717011059-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (529kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN)
1717011059-BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (317kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717011059-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (223kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717011059-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (342kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717011059-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh penempatan produk di kasir dan price discount terhadap impulse buying pada pelanggan Alfamart Jl. Ngurah Rai Singaraja. Jenis penelitian ini tergolong pada penelitian kausal melalui pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini yakni semua pengunjung yang melakukan pembelian di Alfamart Jl. Ngurah Rai, Singaraja. Pada penelitian ini mempergunakan accidental sampling yakni teknik mennetukan sampel yang didasarkan atas kebetulan sehingga sampel yang digunakan yaitu sebanyak 110 sampel. Metode dalam mengumpulkan data yang dipergunakan ialah kuesioner yang dianalisiskan melalui penggunaan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini memperlihatkan bahwasanya ada pengaruh positif dan signifikan penempatan produk di kasir dan price discount terhadap impulse buying pada pelanggan Alfamart Jl. Ngurah Rai, Singaraja secara parsial dan secara simultan. Kata Kunci: Penempatan Produk di Kasir, Price Discount, Impulse Buying

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Penempatan Produk di Kasir, Price Discount, Impulse Buying
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1)
Depositing User: ANGELA SINAGA
Date Deposited: 27 Jan 2022 04:45
Last Modified: 27 Jan 2022 04:45
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/9442

Actions (login required)

View Item View Item