Hotimah, Kusnul (2022) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MEDIA DARING PADA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN EKONOMI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Text (COVER)
1617011042-Cover.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1617011042-Abstrak.pdf Download (106kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617011042-Bab 1 Pendahuluan.pdf Download (234kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617011042-Bab 2 Kajian Teori.pdf Restricted to Repository staff only Download (248kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1617011042-Bab 3 Metodelogi Penelitian.pdf Restricted to Repository staff only Download (261kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617011042-Bab 4 Hasil dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (338kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1617011042-Bab 5 Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (105kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617011042-Daftar Pustaka.pdf Download (340kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1617011042-Lampiran.pdf Download (746kB) |
Abstract
Penelitian ini menggambarkan efektivitas pembelajaran menggunakan media daring pada mahasiswa prodi pendidikan ekonomi. Media daring yang digunakan prodi pendidikan ekonomi dalam pembelajaran yaitu google classroom, zoom, dan E-learning. Efektivitas pembelajaran pada penelitian ini ditinjau dari empat indikator tersebut adalah kualitas embelajaran, kesesuaian tingkat pembelajaran, insentif, dan waktu. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan wawancara kepada mahasisawa prodi pendidikan ekonomi. Menurut hasil penelitian yang dilakukan mengisi kuesioner didapatkan bahwa indikator kualitas pembelajaran mendapatkan hasil dengan presentase cukup efektif 60%-79,99%, indikator kesesuaian tingkat pembelajaran sangat efektif dengan persentase 80%-100%, indikator insentif dengan presentase 60%-79,99% terbilang cukup efektif dan indikator waktu sangat efektif dengan persentase 80%-100%.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | efektivitas pembelajaran, media daring |
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LA History of education L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1) |
Depositing User: | KUSNUL HOTIMAH |
Date Deposited: | 11 Feb 2022 05:01 |
Last Modified: | 11 Feb 2022 05:01 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/9624 |
Actions (login required)
View Item |