A DESCRIPTIVE STUDY OF CONTEXT, INPUT, PROCESS, PRODUCT AND OUTCOME ON THE IMPLEMENTATION OF ONLINE- LEARNING AT JUNIOR HIGH SCHOOL IN BUSUNGBIU DISTRICT IN THIS PANDEMIC ERA

Wijaya, Ni Komang Christania (2022) A DESCRIPTIVE STUDY OF CONTEXT, INPUT, PROCESS, PRODUCT AND OUTCOME ON THE IMPLEMENTATION OF ONLINE- LEARNING AT JUNIOR HIGH SCHOOL IN BUSUNGBIU DISTRICT IN THIS PANDEMIC ERA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1812021102-COVER..pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1812021102-ABSTRAK.pdf

Download (323kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1812021102-BAB 1 PENDAHULUAN..pdf

Download (490kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1812021102-BAB 2 KAJIAN TEORI..pdf
Restricted to Repository staff only

Download (405kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1812021102-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN..pdf
Restricted to Repository staff only

Download (373kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1812021102-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN..pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1812021102-BAB 5 PENUTUP..pdf
Restricted to Repository staff only

Download (354kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1812021102-DAFTAR PUSTAKA..pdf

Download (423kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1812021102-LAMPIRAN.pdf

Download (5MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mencari tahu context, input, process, product, outcome pada pembelajaran Online di SMP di Kecamatan Busung Biu, serta mengidentifikasi persepsi kepala sekolah , guru, siswa dan orang tua di SMP Kecamatan Busung Biu terhadap proses implementasi Online Leaning. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif deskriptif, dan model evaluasi CIPPO sebagai pedoman dalam mengevaluasi data. Penelitian ini dilakukan di SMPN 2 Busungbiu dan SMPN 5 Busungbiu. Partisipan yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kepala Sekolah, Guru, Siswa dan juga Orang Tua. Pengambilan data dilakukan dengan empat macam teknik yaitu observasi, angket, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa respondents memiliki persepsi yang baik terhadap pelaksanaan pembelajaran online di kecamata Busungbiu yang sudah berlangsung dengan baik, walaupun masih terdapat beberapa kendala, namun hal tersebut dapat diatasi melalui fasilitas sekolah yang memadai, bantuan pemerintah dan keterlibatan orang tua dalam proses pembelajaran online.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pembelajaran Online, Perspektif ,CIPPO.
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (S1)
Depositing User: Ni Komang Christania Wijaya
Date Deposited: 16 Feb 2022 03:46
Last Modified: 16 Feb 2022 03:46
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/9850

Actions (login required)

View Item View Item