Wismaya, Komang Indah Wulandari (2022) PENGEMBANGAN BUKU BAHASA JEPANG RESTORAN UNTUK PRAMUSAJI DI QWACHI RESTORAN MARRIOTT HOTEL RESORT AND SPA OKINAWA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1612061015- COVER.pdf Download (543kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1612061015- ABSTRAK.pdf Download (79kB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
1612061015- BAB I.pdf Download (247kB) |
|
Text (BAB II KAJIAN PUSTAKA DAN PERUMUSAN HIPOTESIS)
1612061015- BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (329kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III METODE PENELITIAN)
1612061015- BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (154kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN)
1612061015- BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (27kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V PENUTUP)
1612061015- BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (35kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1612061015- DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (27kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1612061015- LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
PENGEMBANGAN BUKU BAHASA JEPANG RESTORAN UNTUK PRAMUSAJI DI RESTORAN QWACHI MARRIOTT HOTEL RESORT AND SPA OKINAWA Oleh: Komang Indah Wulandari Wismaya, NIM 1612061015 Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang ABSTRAK Penelitian pengembangan ini bertujuan untuk mengembangkan media buku panduan untuk pramusaji di restoran Qwachi Hotel Marriott Resort and SPA Okinawa. Penelitian ini merupakan penelitian pengembangan (R&D) dengan metode pengembangan Hannafin & Peck. Subjek penelitian ini adalah mahasiswa yang lulus mengikuti program internship di Okinawa. Metode pengumpulan data dilakukan dengan observasi secara langsung dan wawancara, kemudian dianalisis menggunakan metode deskriptif kualitatif. Hasil dari penelitian ini yaitu dari kedua orang penguji ahli isi memberikan 12 poin dan penguji ahli desain memberikan 15 poin, maka buku panduan bahasa Jepang restoran yang dikembangkan sudah sesuai dan layak digunakan. Dengan dikembangkannya buku ini diharapkan dapat memudahkan kemampuan berbicara, pelayanan restoran, dan kosakata bahasa Jepang. Kata Kunci: bahasa Jepang pelayanan, restoran, internship, pramusaji
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | bahasa Jepang pelayanan, restoran, internship, pramusaji |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang (S1) |
Depositing User: | Komang Indah Wulandari Wismaya |
Date Deposited: | 23 Feb 2022 10:57 |
Last Modified: | 23 Feb 2022 10:57 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10274 |
Actions (login required)
View Item |