PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA PRODUK MEREK POND’S DI TOKO KRISNA

Lestari, Gusti Ayu Putu Sri (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA PRODUK MEREK POND’S DI TOKO KRISNA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041239-COVER.pdf

Download (875kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041239-ABSTRAK.pdf

Download (424kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041239-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (502kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041239-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (377kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041239-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (382kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041239-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (426kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041239-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (334kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041239-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (333kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041239-LAMPIRAN.pdf

Download (790kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan (2) kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan (3) kualitas produk dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna produk merek pond’s di Toko Krisna. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Objek dalam penelitian ini adalah kualitas produk, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Sedangkan subjek dalam penelitian ini adalah pengguna produk merek pond’s di Toko Krisna. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang datang membeli produk merek pond’s di Toko Krisna. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 90 responden. Instrumen yang digunakan untuk pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukan bahwa (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (2) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (3) kualitas produk dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna produk merek pond’s di Toko Krisna.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan, kualitas produk
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Gusti Ayu Putu Sri Lestari
Date Deposited: 04 Jul 2022 02:54
Last Modified: 04 Jul 2022 02:54
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10863

Actions (login required)

View Item View Item