Lestari, Gusti Ayu Putu Sri (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA PRODUK MEREK POND’S DI TOKO KRISNA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817041239-COVER.pdf Download (875kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817041239-ABSTRAK.pdf Download (424kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041239-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (502kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041239-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (377kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041239-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (382kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041239-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (426kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041239-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (334kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041239-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (333kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817041239-LAMPIRAN.pdf Download (790kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan (2) kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan (3) kualitas produk dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna produk merek pond’s di Toko Krisna. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Objek dalam penelitian ini adalah kualitas produk, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Sedangkan subjek dalam penelitian ini adalah pengguna produk merek pond’s di Toko Krisna. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang datang membeli produk merek pond’s di Toko Krisna. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 90 responden. Instrumen yang digunakan untuk pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukan bahwa (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (2) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (3) kualitas produk dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna produk merek pond’s di Toko Krisna.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan, kualitas produk |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Gusti Ayu Putu Sri Lestari |
Date Deposited: | 04 Jul 2022 02:54 |
Last Modified: | 04 Jul 2022 02:54 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10863 |
Actions (login required)
View Item |