PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN MANDI MEREK LIFEBUOY DI KABUPATEN BADUNG

Mahaditha, Putu Gede (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN MANDI MEREK LIFEBUOY DI KABUPATEN BADUNG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041220-COVER.pdf

Download (824kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041220-ABSTRAK.pdf

Download (239kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041220-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (419kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041220-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (396kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041220-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (498kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041220-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (442kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041220-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (363kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041220-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (364kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041220-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari brand image dan kualitas produk baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian sabun mandi merek Lifebuoy di Kabupaten Badung. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) Brand image dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sabun mandi merek Lifebuoy di Kabupaten Badung. (2) Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sabun mandi merek Lifebuoy di Kabupaten Badung. (3) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sabun mandi merek Lifebuoy di Kabupaten Badung.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: brand image, kualitas produk, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Putu Gede Mahaditha
Date Deposited: 05 Jul 2022 02:53
Last Modified: 05 Jul 2022 02:53
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10894

Actions (login required)

View Item View Item