Pengaruh Citra Merek Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Wardah (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi S1 Manajemen Universitas Pendidikan Ganesha)

Sudiadnyani, Gusti Ayu Anika (2022) Pengaruh Citra Merek Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Wardah (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi S1 Manajemen Universitas Pendidikan Ganesha). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041277-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041277-ABSTRAK.pdf

Download (205kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041277-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (484kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041277-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (379kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041277-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (744kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041277-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (586kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041277-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (211kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041277-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (160kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041277-LAMPIRAN.pdf

Download (783kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra merek dan celebrity endorser secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian lipstik Wardah. Desain penelitian adalah kuantitatif kausal. Jumlah sampel sebanyak 110 responden dengan purposive sampling. Data dikumpulkan dengan kuesioner, dan dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) citra merek dan celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: celebrity endorser, citra merek, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Gusti Ayu Anika Sudiadnyani
Date Deposited: 11 Jul 2022 01:41
Last Modified: 11 Jul 2022 01:41
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10971

Actions (login required)

View Item View Item