Adrianti, Kadek Dika (2022) PENGARUH CITRA MERK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PASTA GIGI CIPTADENT DI KOTA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817041228-COVER.pdf Download (580kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817041228-ABSTRAK.pdf Download (27kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041228-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (169kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041228-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (185kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041228-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (472kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041228-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (252kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041228-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (30kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041228-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (156kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817041228-LAMPIRAN.pdf Download (512kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra merk dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada pasta gigi Ciptadent di Kota Singaraja. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 80 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner, pencatatan dokumen dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah (1) citra merk dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada pasta gigi Ciptadent di Kota Singaraja. (2) Citra merk tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada pasta gigi Ciptadent di Kota Singaraja. (3) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas pelanggan pada pasta gigi Ciptadent di Kota Singaraja.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra merk, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Kadek Dika Adrianti |
Date Deposited: | 15 Jul 2022 03:34 |
Last Modified: | 15 Jul 2022 03:34 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11365 |
Actions (login required)
View Item |