PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NMAX DI KOTA SINGARAJA PADA MAHA SURYA MOTOR

Yorgita, I Putu Satya (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NMAX DI KOTA SINGARAJA PADA MAHA SURYA MOTOR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041207-COVER.pdf

Download (441kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041207-ABSTRAK.pdf

Download (164kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041207-BAB 1 PENDAHULUAN..pdf

Download (296kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041207-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (301kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041207-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (522kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041207-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (532kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041207-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (187kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR RUJUKAN)
1817041207-DAFTAR RUJUKAN.pdf

Download (285kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041207-LAMPIRAN.pdf

Download (680kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) kualitas produk terhadap keputusan pembelian, (2) citra merek terhadap keputusan pembelian, (3) kualitas produk terhadap citra merek, (4) citra merek memediasi kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada motor NMAX di Kota Singaraja. Objek penelitian ini berfokus pada variabel kualitas produk, citra merek, dan keputusan pembelian. Subjek penelitian ini adalah pengguna motor NMAX di Kota Singaraja. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 90 orang dengan menggunakan metode purposive sampling. Data dianalisis menggunakan analisis jalur (path analysis). Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukkan bahwa, (1) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap citra merek, (4) citra merek mampu memediasi pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra merek, keputusan pembelian, dan kualitas produk
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I Putu Satya Yorgita
Date Deposited: 19 Jul 2022 06:24
Last Modified: 19 Jul 2022 06:24
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11634

Actions (login required)

View Item View Item