Purnawan, I Kadek Andi (2022) PERSEPSI SISWA TERHADAP SISTEM PEMBELAJARAN DARING DI SMA N 2 SEMARAPURA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1617011081-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1617011081-ABSTRAK.pdf Download (451kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617011081-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (539kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617011081-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (426kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1617011081-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (508kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617011081-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (362kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1617011081-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (352kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617011081-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (349kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1617011081-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian berjenis deskriptif. Tujuan daripenelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi siswa terhadap pembelajaran daring di SMA N 2 Semarapura ditinjau dari dimensi harapan, untuk mengetahui bagaimana persepsi terhadap pembelajaran daring di SMA N 2 Semarapura ditinjau dari dimensi pengalaman. Populasi dalam penelitian ini adalah 1.039 orang siswa aktif dan sampel penelitian ini adalah 289 Siswa. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner dan observasi. Data yang telah berhasil dikumpulkan kemudian dianalisis dengan menggunakan teknik analisis deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Persepsi Siswa Terhadap Pembelajaran Daring di SMA N 2 Semarapura Di Tinjau Dari Dimensi Harapan memperoleh skor 10.089 yang berada pada rentang skor 9.826 – 12.138, sehingga dapat dikategorikan baik. Persepsi Siswa Terhadap Pembelajaran Daring Di SMA N 2 Semarapura Di Tinjau Dari Dimensi Pengalaman memperoleh skor 11.036 yang berada pada rentang skor 9.826 – 12.138, sehingga dapat dikategorikan baik.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Siswa, SMA, Pembelajaran Daring |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1) |
Depositing User: | Kadek Andi Purnawan |
Date Deposited: | 28 Jul 2022 00:56 |
Last Modified: | 28 Jul 2022 00:56 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/12741 |
Actions (login required)
View Item |