Pengaruh Kualitas Produk dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian di Tokopedia (Studi pada Mahasiswa Prodi S1 Manajemen)

Hindom, Gaudensia Anastasya Lodia (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian di Tokopedia (Studi pada Mahasiswa Prodi S1 Manajemen). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (1817041145-COVER)
1817041145-COVER.pdf

Download (406kB)
[img] Text (1817041145-ABSTRAK)
1817041145-ABSTRAK.pdf

Download (31kB)
[img] Text (1817041145-BAB I PENDAHULUAN)
1817041145-BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (520kB)
[img] Text (1817041145-BAB II KAJIAN TEORI)
1817041145-BAB II KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (207kB) | Request a copy
[img] Text (1817041145-BAB III METODE PENELITIAN)
1817041145-BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (454kB) | Request a copy
[img] Text (1817041145-BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041145-BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (444kB) | Request a copy
[img] Text (1817041145-BAB V PENUTUP)
1817041145-BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (183kB) | Request a copy
[img] Text (1817041145-DAFTAR PUSTAKA)
1817041145-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (264kB)
[img] Text (1817041145-LAMPIRAN)
1817041145-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan keperayaan merek secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian di Tokopedia. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa prodi S1 manajemen sebanyak 70 responden. Metode pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner secara online pada responden. Data yang diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan alat bantu SPSS versi 16.0. Analisis ini meliputi analisis deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linier berganda, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk dan kepercayaan merek secara parsial mempengaruhi keputusan pembelian. Penelitian ini juga menunjukan bahwa kualitas produk dan kepercayaan merek berpengaruh secara simultan atau bersama-sama. Variabel keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel kualitas produk dan kepercayaan merek sebesar 81,1%. Sedangkan sisanya 18,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, kepercayaan merek, keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Gaudensia Anastasya Lodia Hindom
Date Deposited: 21 Oct 2022 07:56
Last Modified: 21 Oct 2022 07:56
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/13499

Actions (login required)

View Item View Item