PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI

Munthe, Mei Nike Syahputri (2023) PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1517011025-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1517011025-ABSTRAK.pdf

Download (407kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1517011025-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (364kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1517011025-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (474kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1517011025-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (610kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1517011025-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (356kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1517011025-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (347kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1517011025-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (452kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1517011025-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Faktor penentu dari keputusan pembelian salah-satunya adalah harga. Tujuan penelitian iniuntuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian laptop merek asus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi. Jenis penelitian yang digunakan yaitu, metode kausal. Variabel dalam penelitian ini yaitu harga (X) dan keputusan pembelian (Y). Sampel yang digunakan penelitian ini yaitu 95 responden mahasiswaFakultas Ekonomi Universitas Pendidikan Ganesha.Metode yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier sederhana menggunakan IBM SPSS 26.0 for Windows. Hasil penelitian menunjukan terdapat pengaruh yang signifikan harga terhadap keputusan pembelian, yang ditunjukkan dengan nilai thitung = 14,392 > ttabel = 1,986 dan nilai signifikansi uji t untuk harga adalah 0,000 lebih kecil dari 0,05. Oleh karena itu, dapat disumpulkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan siginifikan antara harga dengan keputusan pembelian laptop merek asus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Keputusan Pembelian,Merek Asus
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1)
Depositing User: Mei Nike Syahputri Munthe
Date Deposited: 23 Feb 2023 01:16
Last Modified: 23 Feb 2023 01:16
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/14585

Actions (login required)

View Item View Item