HUBUNGAN ANTARA PERILAKU BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR MAHASISWA YANG BEKERJA SEBAGAI DRIVER TRANSPORTASI ONLINE DI LINGKUNGAN UNDIKSHA SINGARAJA

ANTINI, KETUT AYU MIRA (2020) HUBUNGAN ANTARA PERILAKU BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR MAHASISWA YANG BEKERJA SEBAGAI DRIVER TRANSPORTASI ONLINE DI LINGKUNGAN UNDIKSHA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1517011062-COVER.pdf

Download (923kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1517011062-ABSTRAK.pdf

Download (32kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1517011062-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (176kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1517011062-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (169kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1517011062-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (135kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1517011062-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (122kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUPAN)
1517011062-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (119kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1517011062-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (160kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1517011062-LAMPIRAN.pdf

Download (753kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara perilaku belajar dengan hasil belajar mahasiswa yang bekerja sebagai driver transportasi online di lingkungan Undiksha Singaraja. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa yang bekerja sebagai driver transportasi online yang berjumlah 48 orang. Teknik sampel yang digunakan adalah sampling jenuh. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis korelasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa rxy sebesar 0,863 dengan taraf signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 yang berarti bahwa ada hubungan/korelasi yang positif dan signifikan antara perilaku belajar dengan hasil belajar, dan dilihat dari r2 sebesar 0,745 yang berarti perilaku belajar memberikan sumbangan terhadap hasil belajar sebesar 74,5%. Hal ini berarti bahwa antara perilaku belajar dengan hasil belajar terdapat hubungan/korelasi positif yang tergolong sangat kuat.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Perilaku belajar, hasil belajar, mahasiswa
Subjects: L Education > LA History of education
L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1)
Depositing User: KETUT AYU MIRA ANTINI
Date Deposited: 26 Feb 2020 07:21
Last Modified: 26 Feb 2020 07:21
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/1471

Actions (login required)

View Item View Item