Pebriani, Luh Mas (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK SCARLETT WHITENING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1917041163-COVER.pdf Download (719kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1917041163-ABSTRAK.pdf Download (99kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041163-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (208kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041163-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (111kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041163-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (224kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041163-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (291kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041163-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (57kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041163-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (127kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1917041163-LAMPIRAN.pdf Download (432kB) |
Abstract
Studi ini bertujuan untuk menguji “Kepercayaan Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Scarlett Whitening pada Mahasiswa Universitas Pendidikan Ganesha”. Desain studi yang dipakai adalah kuantitatif kausal. Jumlah sampel di studi ini yaitu sejumlah 100 responden, yang diambil lewat teknik “purposive sampling”. Metode penghimpunan data yang digunakan dalam penelitian ini memakai kueisoner serta diuji dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menujukkan, (1) kepercayaan pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan produk Scarlett Whitening, (2) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan produk Scarlett Whitening, (3) kepercayaan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan produk Scarlett Whitening pada mahasiswa Universitas Pendidikan Ganesha
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepercayaan pelanggan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Luh Mas Pebriani |
Date Deposited: | 24 Feb 2023 02:31 |
Last Modified: | 24 Feb 2023 02:31 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/14729 |
Actions (login required)
View Item |