Sukmayanti, Kadek Devi (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG MENGGUNAKAN PRODUK MS GLOW DI KOTA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1917041174-COVER.pdf Download (571kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1917041174-ABSTRAK.pdf Download (108kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041174-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (277kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041174-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (180kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041174-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (467kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041174-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (414kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041174-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (115kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041174-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (114kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1917041174-LAMPIRAN.pdf Download (609kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan yang menggunakan produk ms glow Kota Singaraja, baik secara parsial maupun bersama-sama. Rancangan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif kausal. Untuk pemilihan sampel digunakan teknik nonstandar yaitu purposive sampling, yaitu metode probability sampling. Jumlah responden yang dilibatkan dalam penelitian ini adalah 100 orang. Instrumen pengumpulan data berupa kuesioner, dan metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini adalah : (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan yang menggunakan produk Ms Glow di Kota Singaraja. (2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan yang menggunakan produk Ms Glow di Kota Singaraja. (3) kualitas pelayanan dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan yang menggunakan produk Ms Glow di Kota Singaraja.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | A General Works > AI Indexes (General) A General Works > AS Academies and learned societies (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Kadek Devi Sukmayanti |
Date Deposited: | 20 Jun 2023 01:40 |
Last Modified: | 20 Jun 2023 01:40 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15250 |
Actions (login required)
View Item |