Santika, Kadek Ardi (2023) KUALITAS PELAYANAN PADA KOPERASI LAKSMI PRASANTHI DESA TEMBOK KABUPATEN BULELENG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1917011011-COVER.pdf Download (957kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1917011011-ABSTRAK.pdf Download (203kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917011011-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (441kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917011011-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (723kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917011011-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (344kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917011011-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (422kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1917011011-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (327kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917011011-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (403kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1917011011-LAMPIRAN.pdf Download (783kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa jauh kualitas pelayanan antara Harapan Dan Kenyataan yang diberikan oleh Koperasi Laksmi Prasanthi Desa Tembok Kabupaten Buleleng. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dengan metode pengambilan data berupa kuisioner, namun terlebih dahulu di uji validitas dan reliabel. Jumlah sampel yang digunakan yaitu 110 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan Rumus Slovin dengan pengambilan jumlah sampel yang harus representatif agar hasil penelitian dapat digeneralisasikan dan perhitungannya pun tidak memerlukan tabel jumlah sampel. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa dari 27 atribut yang diteliti memiliki nilai GAP total sebesar -0,2. Sebanyak 10 atribut memiliki nilai GAP positif dimana kualitas pelayanan dikatakan berkualitas dan memuaskan sedangkan 17 atribut lainnya memiliki nilai GAP negatif dimana kualitas pelayanan dikatakan belum berkualitas dan memuaskan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harapan, Kenyataan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1) |
Depositing User: | Kadek Ardi Santika |
Date Deposited: | 12 Jul 2023 00:19 |
Last Modified: | 12 Jul 2023 00:19 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15800 |
Actions (login required)
View Item |