PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. PEGADAIAN CABANG NEGARA

Kusumawati, Ni Putu Bella Nandita (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. PEGADAIAN CABANG NEGARA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041092-COVER.pdf

Download (669kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041092-ABSTRAK.pdf

Download (113kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041092-BAB 1PENDAHULUAN.pdf

Download (234kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041092-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (277kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041092-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (364kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041092-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (406kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041092-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (215kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041092-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (126kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041092-LAMPIRAN.pdf

Download (864kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh : (1) kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah PT. Pegadaian Cabang Negara (2) promosi terhadap kepuasan nasabah PT. Pegadaian Cabang Negara (3) kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan nasabah PT. Pegadaian Cabang Negara. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek dalam penelitian ini adalah nasabah PT. Pegadaian Cabang Negara. Objek penelitian dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan, promosi dan kepuasan nasabah. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan teknik probability sampling dengan metode simple random sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yaitu nasabah PT. Pegadaian Cabang Negara. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang kemudian dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini adalah : (1) kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Pegadaian Cabang Negara, (2) promosi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Pegadaian Cabang Negara, (3) kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Pegadaian Cabang Negara.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kepuasan nasabah, kualitas pelayanan, promosi
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Putu Bella Nandita Kusumawati
Date Deposited: 12 Jul 2023 00:37
Last Modified: 12 Jul 2023 00:37
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15849

Actions (login required)

View Item View Item