PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PADA MARKETPLACE SHOPEE DI SINGARAJA

Suastari, Komang (2023) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PADA MARKETPLACE SHOPEE DI SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041099-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041099-ABSTRAK.pdf

Download (199kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041099-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (368kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041099-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (373kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041099-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (436kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041099-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (403kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041099-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (205kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041099-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (315kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041099-LAMPIRAN.pdf

Download (642kB)

Abstract

Kajian studi ini memiliki tujuan mengujikan pengaruh online customer review dan harga bagi minat beli, mencakup dengan individual dan bersamaan. Desain studi yang dipergunakan yakni studi kuantitatif kausal. Subjek pada temuan ini yakni masyarakat di kota Singaraja dengan usia 17 tahun ke atas yang telah mengunduh aplikasi Shopee dan menggunakan untuk melihat review-review produk. Objek studi ini yakni online customer review, harga dan minat beli. Penentuan sampelnya mempergunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang diujikan sebanyak 130 informan. Teknik pengumpulan datanya mempergunakan kuesioner dan dianalisis melalui penggunaan analisis regresi linier berganda. Hasil studi ini memberi bukti dimana online customer review dan harga menyumbang pengaruhnya bagi minat beli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: harga, minat beli, online customer review.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Komang Suastari
Date Deposited: 21 Jul 2023 03:44
Last Modified: 21 Jul 2023 03:44
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/16500

Actions (login required)

View Item View Item