PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN MEMBELI PAKET WISATA DOLPHIN TOUR DI PANTAI LOVINA

Dananjaya, I Gede Agus Andika (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN MEMBELI PAKET WISATA DOLPHIN TOUR DI PANTAI LOVINA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017041147-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041147-ABSTRAK.pdf

Download (221kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041147-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (804kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041147-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (521kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041147-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (594kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041147-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (760kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041147-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (301kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041147-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (501kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041147-LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian yang dilaksanakan dalam kesempatan ini telah memiliki tujuan untuk melakukan pengujian pengaruh social media marketing dan juga kualitas pelayanan baik yang arahnya secara simultan maupun secara parsial terhadap keputusan pembelian paket wisata dolphin tour yang ada di Pantai Lovina. Rancangan penelitian yang dipakai oleh pihak peneliti dalam kegiatan ini berupa penelitian kuantitatif. Dalam proses melakukan penentuan banyaknya jumlah data sampel yang dipakai, maka pihak peneliti memakai teknik pengambilan sampel dengan secara non-probability sampling berupa purposive sampling dengan berhasil memperoleh jumlah sampel sebanyak 130 orang untuk dijadikan sebagai responden. Instrumen yang dipakai dalam penelitian ini ialah kuesioner dengan penggunaan teknik analisis data dengan memakai metode regresi linier berganda. Hasil dari melakukan serangkaian kegiatan penelitian ini telah berhasil memperlihatkan bahwa (1) social media marketing berpengaruh dengan positif dan juga signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) kualitas pelayanan berpengaruh dengan positif dan juga signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) social media marketing dan juga kualitas pelayanan berpengaruh dengan arah yang secara simultan terhadap keputusan pembelian dengan berhasil menghasilkan sumbangan pengaruh dengan angka mencapai 61% dan sisanya telah diketahui dipengaruhi oleh variabel lain yang ada di luar penelitian ini. Kata kunci: Social Media Marketing, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I GEDE AGUS ANDIKA DANANJAYA
Date Deposited: 12 Jun 2024 02:29
Last Modified: 12 Jun 2024 02:29
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/19937

Actions (login required)

View Item View Item