Angga Wiranata, I Made (2024) Analisis Kualitas Pelayanan Housekeeping Di Hotel Four Points by Sheraton Bali. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
2257015047_COVER.pdf Download (548kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2257015047_ABSTRAK.pdf Download (43kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2257015047_BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (94kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2257015047_BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (276kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN)
2257015047_BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (212kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2257015047_BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (313kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
2257015047_BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (157kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2257015047_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (112kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2257015047_LAMPIRAN.pdf Download (396kB) |
Abstract
Penelitian ini di latar belakangi dari standar pelayanan housekeeping department di Hotel Four Points By Sheraton Bali, Ungasan yang masih memiliki permasalahan. Karena hal itu, penelitian ini dilakukan yang bertujuan untuk mengetahui kualitas dari standar pelayanan yang dilakukan housekeeping department pada Hotel Four Points By Sheraton Bali, Ungasan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelayanan housekeeping department di Hotel Four Points By Sheraton Bali, Ungasan, sudah memiliki Standar Operasional Prosedur yang baik dan sudah diawasi oleh leader, namun masih banyak staff hotel yang tidak mentaati prosedur tersebut sehingga terjadi beberapa permasalahan terhadap pelayanan tamu. Lambatnya penanganan staff terhadap permasalahan menyebabkan pelanggan merasa kurang nyaman. Namun pihak hotel selalu berusaha untuk memperbaiki permasalahan yang terjadi. Manajemen hotel juga melakukan evaluasi kinerja rutin dari data pemberian pelayanan dan feedback yang berisi opini pelanggan akan pelayanan hotel. Tindakan ini dilakukan agar terciptanya pelayanan yang baik kepada tamu di Hotel Four Points By Sheraton Bali, Ungasan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan1, SOP2, Standar Kualitas3 |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Pengelolaan Perhotelan (D4) |
Depositing User: | I MADE ANGGA WIRANATA |
Date Deposited: | 16 Jul 2024 04:31 |
Last Modified: | 16 Jul 2024 04:31 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/20225 |
Actions (login required)
View Item |