PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PENGGUNA LAYANAN BRI MOBILE BANKING

Cahyani, Putu Meira (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PENGGUNA LAYANAN BRI MOBILE BANKING. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017041040-COVER.pdf

Download (465kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041040-ABSTRAK.pdf

Download (49kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041040-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (184kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041040-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (264kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041040-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (253kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041040-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (383kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041040-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (77kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041040-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (67kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041040-LAMPIRAN.pdf

Download (771kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) pengaruh kualita pelayanan terhadap loyalitas nasabah layanan mobile banking BRI; (2) pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas nasabah terhadap layanan mobile banking BRI; dan (3) pengaruh kualitas layanan dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah terhadap layanan mobile banking BRI. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek penelitian ini adalah konsumen yang memanfaatkan layanan mobile banking BRI, dan objek penelitiannya adalah kualitas pelayanan, kepercayaan, dan loyalitas pelanggan. Sampel yang digunakan adalah purposive sampling, dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Data dikumpulkan melalui penelitian kuesioner dan dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah pengguna layanan BRI mobile banking; (2) kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah pengguna layanan BRI mobile banking; dan (3) kualitas layanan dan kepercayaan jika dikombinasikan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah pengguna layanan BRI mobile banking.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: loyalitas nasabah, kualitas pelayanan, kepercayaan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Putu Meira Cahyani
Date Deposited: 24 Jul 2024 04:40
Last Modified: 24 Jul 2024 04:40
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21123

Actions (login required)

View Item View Item