Bella, Herlina Auriellas Zalsa (2024) INVESTIGATING EFL ISLAMIC SENIOR HIGH SCHOOL STUDENTS' ONLINE LEARNING SATISFACTION DURING THE COVID-19 PANDEMIC AND STUDENTS' EXPECTATIONS TOWARDS BLENDED LEARNING IN THE POST-PANDEMIC ERA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1912021155-COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1912021155-ABSTRAK.pdf Download (289kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1912021155-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (328kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1912021155-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (454kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1912021155-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (528kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1912021155-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1912021155-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (308kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1912021155-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (458kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1912021155-LAMPIRAN.pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini melihat kepuasan siswa Madrasah Aliyah terhadap pembelajaran bahasa Inggris via online selama pandemi COVID-19, serta ekspektasi mereka terhadap blended learning pada periode pascapandemi di MAN 1 Buleleng. Penelitian ini menggunakan desain metode campuran sekuensial yang prosesonya melalui penjelasan yang mencakup survei dan wawancara sebagai teknik pengumpulan data. Peneliti menguji alat pengumpulan data, angket, dan protokol wawancara untuk validitas isi, validitas empiris, dan reliabilitas. Peneliti menggunakan pendekatan deskriptif analitik untuk menilai data kuantitatif, sedangkan analisis tema digunakan untuk mempelajari data kualitatif. Penelitian ini terdiri dari 216 siswa EFL di kelas sebelas dan dua belas di MAN 1 Buleleng. Hasil angket menunjukkan bahwa sebagian besar siswa senang dengan pembelajaran daring, dengan skor rata-rata 4 untuk kepuasan umum. Untuk lebih memahami temuan, wawancara dilakukan dengan sepuluh siswa, lima di masing-masing kategori kepuasan tinggi dan rendah. Hasilnya menunjukkan bahwa siswa mengharapkan sekolah untuk tetap menerapkan blended learning dibandingkan pembelajaran online dan lebih banyak menggunakan teknologi dalam blended learning, seperti ponsel pintar dan proyektor di kelas tatap muka untuk mendukung pembelajaran. Artinya guru memperoleh informasi tentang kepuasan siswa terhadap pembelajaran campuran dan harapan untuk memenuhi kebutuhan belajar.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | bahasa inggris, blended learning, COVID-19, harapan, pascapandemi, pembelajaran online, kepuasan |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (S1) |
Depositing User: | Herlina Auriellas Zalsa Bella |
Date Deposited: | 30 Jul 2024 01:15 |
Last Modified: | 30 Jul 2024 01:15 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21525 |
Actions (login required)
View Item |